Monday, February 05, 2007

BORAT


Kemaren gw abis nonton film Borat.
Tentang reporter dari Kazakhstan yang punya keluguan & tingkah laku konyol.
Dia mo melakukan reportase keliling Amerika, From East Coast to West Coast. Sederet kelucuan (ato kesarkasan???) mulai muncul sebelum dia melakukan perjalanan ke Uncle Sam.
Pertama dia ngenalin anggota keluarganya. Termasuk kakak ceweknya yang mana mereka berciuman bibir layaknya sebuah pasangan cinta berapi-api.
Perjalanannya dimulai dari New York. Banyak yang nganggap seorang Borat mengidap sakit jiwa. Setiap orang yang disamperin selalu menolak karena Borat nyium kedua belah pipinya seperti yang biasa terjadi di Kazakhstan. Merasa dapet penolakan dari New York, dia menemukan sebuah suasana keakraban yang ternyata dinamakan Gay Parade.
Borat adalah film yang lucu & menghibur. Tapi humor2 yang dilontarkan begitu sarkas dan menjijikan. Boleh dibilang ketololannya setara dengan Mr. Bean, dan keluguannya setara dengan Cecep hehehehe....
Dengan bahasa inggris terbatas, dia menyebut WC sebagai "shit hole". Dan suatu ketika dia jatuh cinta dengan Pamela Anderson setelah menonton serial Baywatch. Obsesinya pengen nyamperin miss Anderson di Los Angeles. Makanya bukan sulap bukan sihir, dia pergi ke Los Angeles untuk bertemu Pamela Anderson.
Jangan kaget disaat enak2nya menonton film ini, kalian akan tertawa terbahak2 ato malah muntah karena ada beberapa adegan yang "sakit jiwa".
Waduuuuhhh!