Wednesday, February 21, 2007

TUNJANGAN HARI RAYA


Buat kamu yang udah kerja, mendekati hari raya (lebaran or natalan) pasti pada deg2an nungguin pemberian "bonus" THR dari bos. Ternyata tiap bos punya reaksi berbeda kalo ngasi THR ke pegawainya, tergantung dari sifat bos itu sendiri…

BOS KURANG AJAR:
“Maaf ya kalo jumlah THR tahun ini agak berkurang. Karena saya mau nganter istri ke Singapur buat operasi plastik. Minggu depannya saya ngedaftarin si bungsu sekolah di London”.
BOS ADIL :
“Sebagai pimpinan yang adil, saya memutuskan tidak menerima THR sepeserpun begitu juga dengan anda!”.
BOS KEMAYU :
“Aih aih… duta THR kawanua bisul di paquita wijaya shoppang shopping bow! Akika mawar laksamana cakrabirawa di hari mukti libur sindang, jeng!”.
BOS FUNKY :
“Jangan lupa setelah nerima THR, kita berangkat bareng ke mall. Ada dompet Prada dan kacamata Dior baru, lho?”
BOS CENGENG :
“Terus terang saya terharu atas dedikasi kalian di perusahaan ini. Sebagai imbalannya saya mengurangi kas kantor untuk mebayar THR demi kalian…hik hik…karena telah bekerja dalam suka…hik hik…maupun duka. WUUUAAAAAAAAA!!!!!”
BOS DUGEMERS :
“THR ini jangan diborosin ya. Kalo bisa ditabung khan lumayan, stelah hari raya bisa clubbing lagi & buka botol lagiiiiiiii!”

BOS JUDES :
“Kok enak minta THR 2X gaji? Emang ini kantor mbahmu apa? Cuuuuhhh!!”
BOS MALES :
“Huuaaa(nguap ngantuk)aakh!!! THR apaan? Khan hari raya masih lama? Enakan tidur lagi deh, hmmmm…. Bodo ah! ZzZztTt zZzZtTt zzZzzTtt”.