Wednesday, February 14, 2007

HAPPY FUCKLENTINE DAY!


Terus terang saya muntah dengan perayaan hari Valentine.
Apa keuntungannya buat kita pribadi? Ada yang bilang, dengan ngerayain Valday kita bisa lebih meresapi lebih dalem lagi arti kasih sayang sebenarnya. What the hell??? Emang kasih sayang hanya buat bulan Februari? Terus kalo udah memasuki bulan2 laen, apa kita gak nerapin lagi sikap kasih sayang???
Oh Valentine.....
Betapa neg-nya saya ngeliat warna pink, cupid, cokelat dan bunga! Betapa neg-nya saya ngebaca majalah & ngedengerin radio yang semuanya latah ngomongin cinta. Meskipun di radio show saya (mau gak mau), akhirnya saya juga ikutan ngomongin cinta (karena tuntutan profesi hehehe). Belum lagi ditambah dengan acara2 seabrek yg diselenggarakan cafe & resto. Lengkaplah rasa neg saya terhadap momentum Valentine.
Saya rasa ada unsur pemanfaatan momentum dalam kasus ini. Peristiwa sayang-sayangan akhirnya jadi suatu lahan bisnis. Harga bunga tiba2 melonjak, dan berbagai resto juga nawarin "harga khusus" buat couple yang ngisi perut. Radio2 semua memutar lagu tema cinta, dan konyolnya lagi mereka menganggap lagu cinta itu adalah lagu slow. Akhirnya Friday Im In Love-nya The Cure ato Is It Any Wonder-nya Keane yang musiknya agak berisik jadi terlupakan.
Seperti kata bule yang satu ini :
"Valday's really sucks! Valday is the most ridiculous, commercial piece of crap shit".
Ato yang ini :
"I have been sick on Valentine's Day every single year since i was eight. So, in combination with the fact that i'm probably going to get sick and my boyfriend having broken up with me not too long ago. I will probably spend v-day passed out in bed surrounded by lots of store brand chocolates!"
Akhirnya saya bisa ngambil kesimpulan kalo V-day is SUCKSLENTINE.....
Happy Fucklentine guys!!!