Friday, January 26, 2007

EBS RADIO ANAK MUDA NOMER 1 (versi JAWA POS)

Respon yang masuk luar biasa. Lucunya lagi ditambahin dengan comment dari orang-orang radio di Surabaya, Jogya, & Bandung. Semua meragukan keabsahan dari survey itu.
Coba klik

http://www.creativedisc.com/index.php/cdisc/comments/ebs_radio_favorite_di_surabaya/

Kalo gw boleh komentar sih, DJFM yang berada di nomer 2 ngerasa biasa2 aja, malah kita gak ngebet banget buat nyampe di posisi numero uno.
Sebagai "pelacur radio" (hehehe...) gw udah ngerasain pernah kerja di EBS, Istara, Prambors, Oz dan sekarang di DJFM.
Memasuki usia ke 17 taon gw berkecimpung didunia peradioan, timbul sebuah pertanyaan :


"sebenernya mana yang penting, kuantitas apa kualitas?"

Jaman pertama kali siaran (tempo doeloe), gw gila banget buat ngumpulin MASSA sebanyak-banyaknya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya sekarang gw malah gila banget buat ngumpulin DUIT sebanyak-banyaknya!

Hahahahaha.... udah gak musim mah ngumpulin massa. Yang patut diinget....

"lebih susah mempertahankan daripada merebut"