Sunday, January 21, 2007

Anjing Menggonggong Andhara Early Berlalu


Jumat sore kemaren 19 jan 06 (jam 2 siang) gw iseng nonton TV.

Karena gak ada acara bagus, sampelah perhatian gw ke program infotainment

bernama EXPOSE di Lativi.


Disitu ada berita tentang Andhara Early dan Fla Tofu yang dijadiin saksi dalam persidangan kasus foto (dengan pose biasa sih menurut gw) seronok.

Dalam berita itu presenternya ngasi tau kalo dalam persidangan, si Early selalu dikawal ama cowok barunya yang katanya mo ngelangsungin pernikahan bulan Januari ini.


Presenternya ngomong gini :

"Aduuuuuh gw heran lho, kok mau aja sih cowoknya Andhara Early! Padahal kan itu bukan anaknya dia? Mungkin cinta kali yeeeeeeeee!"


DUAAAAAR! Gw kaget dengan komentarnya. Maksud gw gini :


01. Itu kan kasus lama??? Kok masih diungkit2 lagi?


02. Kalo emang laki mau dan niat ngawinin seseorang, pastia dia bakal gak mau tau masa lalunya orang itu kan?


Makanya pas presenternya ngeluarin kalimat gitu, gw langsung sms si Early.


TONY (T) : Eh bo, lu liat infotainment Expose di Lativi gak? Host-nya ngeluari kata nyelekit tentang lu.


EARLY (E) : Oya? Dia bilang apa? Dirumah gw pake Indovision, jadi gak bisa liat Lativi.


T : Dia bilang gini "kok mau ya cowoknya sama Andhara Early? Secara itu kan bukan anaknya?".


E : Cowok apa cewek?


T : Cewek. Kayaknya dia ngegantiin posisi Bayu Oktara yang gak lagi siaran.


E : Sutralah, cuekin aja. Itu adalah omongan orang-orang yang pengen eksis!


Kayaknya Early udah kebal dengan kasus2 yang menimpanya.

Lagian kalo dipikir, malah buang2 energi bukan sih mikirin hal2 gak penting kayak gitu?