Saturday, January 13, 2007

Little Conversation With Whore

Jalan Diponegoro Surabaya merupakan salah satu jalan gede, yang kalo malem sering dipake para PSK (kalo Pekerja Sex Komersial kayaknya terlalu kasar yaaaa, makanya gw rubah jadi Perempuan Suka Kelayapan hehehehe...) mencari mangsa.

Modus operandinya sih (seperti street whore pada umumnya) suka berdiri dipinggir jalan (ya iyalaaaah kalo ditengah ketabrak dodol!!!), sambil nungguin lelaki mupeng yang berhenti dihadapannya.

Basa basi bentar.
Tawar menawar.
Berangkat ngen***

Di malem itu gw lagi nungguin taxi (karena deket banget dengan kantor), tiba tiba gw disamperin seorang PSK berusia kira-kira 40 taonan. Sambil ngebawa cellphone Nokia tipe jadul yang udah mati, terciptalah obrolan ini :

"Mas, mo nanya ya. Ini henponenya rusak ato abis baterei?"

"Lho emang ini henpone siapa mbak?"

"Gini lho mas, aku habis diajak main ama laki. Dan kita sepakat dengan tarif 100 ribu...."

"Terus?"

"Waduuuh udah kamarnya saya yang bayarin, tiba2 selesai main dia ngaku gak punya duit"

"Wah....yaopo yo?"

"Nah, karena dia gak punya duit itu, makanya dia ngasi henpon-nya ini. Dia bilang gimana kalo dibayar pake henpon sebagai pengganti "biaya" tadi Katanya sih henpon ini abis batereinya, perlu di charge lagi"

"Ya udah mbak, cobain aja charge di rumah, kalo nyala berarti nggak rusak"

Dan setelah itu, taxi yang gw tunggu akhirnya dateng juga. Sambil naek ke taxi gw dalem hati ngebathin :

"Kasian banget sih wanita itu! Gw yakin banget kalo dia jadi sasaran penipuan yang murahan. Dan gw yakin kalo cellphone yang mati itu bukan abis baterei tapi emang bener2 rusak aja. Dasar laki kurang ajar! Udah kere, make pelacur, nipu lagi dengan cara kayak gitu. Wes weeees, dunia makin edaaaaan!"