Wednesday, October 18, 2006

SPECIAL BDAY GIFT FOR ME


Gak tau kenapa gw gila dengan segala hal yang berbau England.
Mulai dari musiknya, fashionnya, negaranya, tapi itu gak termasuk kesebelasan dari Inggris, coz i hate soccer! Hehehehe...
Liat aja buat urusan musik, siapa sih yang gake kenal Sting, Phil Colins, The Beatles, Craig David, Manic Street Preachers, Duran Duran, Placebo, Supergrass, The Cure, Muse, Radiohead, Coldplay, sampe ke nu comer kayak Corrine Bailey Rae atawa Lilly Allen. Masing2 punya ciri khas yg beda kalo dibandingin ama vokalis atawa band dari Amerika.

Buat urusan DJ juga, wuaaaaaah sebut aja: Chicane, Fatboy Slim, Basement Jaxx, Sasha, blablabla.

Kebetulan tadi pas jalan ke mall, gw ngeliat sepatu adidas yg ada tulisan I Love London. Warnanya merah dengan motif khas tiga garis andalannya. Gw ngeliat harganya sekitar 700 ribu pas. Hmmmm, nelan ludah juga karena dalem hati timbul pertentangan beli.... nggak.... beli..... nggak.... beli..... mmmmmm.
Kalo dibeli otomatis, gw harus memperketat lagi pengeluaran karena gw harus bisa memisahkan antara kepentingan pribadi dan kepentingan keluarga. Halaaah!

Sorenya, gw dapet income kagetan. Setelah menerima THR dari kantor yg gak mungkin gw pake buat belanja belanji, akhirnya gw baru nyadar kalo gw gajian lagi dari DJ Com sekolah penyiar tempat gw ngajar. Nah disaat itulah malemnya gw langsung kabur lagi ke mall itu buat ngebeli sepatu inceran yg udah merasuk dilubuk hati yang paling dalam.

Setelah itu, pas mo gw pake kok gak tega yaaaa? Sayang kalo kulitnya yang berwarna merah itu harus keinjek-injek kena tanah.

Lha terus ngapain beli?????????