Sunday, October 15, 2006

HAPPY BLASTDAY TO ME!!!



14 OCTOBER 06 (00.00)
Bini gw ngucapin selamat ulang taon. Hehehehe, gak nyangka gw udah semakin tuwir.
Tapi gak papa kok karena life goes on. Kenapa kita pengen muda terus sementara usia tetep terus bertambah. Everyone getting old aite???

(09.10)
Dapet sms ucapan ultah dari Rudy Silalahi, Leo & Ricky Antonio. Sms mereka gw bales :
"Makasih ya oooom, kayaknya beruntung juga bisa ultah di bulan ramadhan, itung2 ngurangin budget buat miras".

(10.30)
Temen2 gw dari USA nelpon ngasi ucapan selamat. Duh terharu banget mereka masih inget gw! Thanx to my partner in crime in United States : Larry, Echon, Bowie, Haris, dan Ivan. Miss u guyz....

(11.00)
Siaran, tapi gw gak mo ngasi tau di on air kalo gw sekarang ultah. Gak deh, karena gw ngerasa semakin gak terexpose semakin baik. Bukan begitu? Tapi tetep aja ada beberapa sms dimeja siar yg ngucapin selamat ultah. Tau darimana seeeeh?


(12.00)
Sepupu gw yg mo pindah ke Moscow sms ngucapin met ultah. Abis itu dateng lagi sms dari Linda ndut.

(13.00)
Nyokap gw sms, thanks mom. I love U!


(14.00)
Si Angga (Female FM Jakarta) sms : "selamat ultah ya bro. May God bless u and ur family on the journey ahead. Remem ber, life is JOURNEY not a DESTINATION! Keep on rockin da world with ur talents".

Wah nice word ngga! Si Angga ini temen siaran gw waktu kita masih siaran di Prambors Jakarta (1998).

(19.00)
Gw harus nge-MC acara sweet seventeen si Tantri, model sekaligus penyiar DJFM. Trus dapet potongan kue ultah dari dia karena tanggal lahir kita sama. hehehe...

(22.00)
Balik nge-MC langsung nge-wine ampe mabok ama oik. Sahabat gw yg merupakan DJ cewek senior Surabaya.

HMMMMMM....
Kayaknya dimakin bertambahnya usia ini, kado bukan berarti apa2. Dan ada yg spesial di hari ultah gw taon ini, karena gw bisa nge-MC acara ultah dengan orang yg tanggal lahirnya sama. Kalo biasanya yg ultah itu ngeluarin duit, malah kebalikan ama gw.... yg ultah justru dikasi duit. Yeah, momen ulang taon yg "menghasilkan" huahuhuahuahua