Wednesday, July 05, 2006

JENUH & MUMET!

Ada yg bilang jenuh bisa terjadi karena kita melakukan sesuatu berulang2 secara intensif. Siapa juga yg gak pernah ngalami kejenuhan seperti yg gw rasain hari ini. Tiap manusia pasti muncul rasa jenuh dengan versi yang berebeda2. Sebahagianya pekerjaan & hidup mereka, tetep aja emosi jenuh itu datang mengganggu. Gw yakin Paris Hilton, Oprah Winfrey, Tom Cruise--dan nama2 orang tajir laennya--juga mengalami kejenuhan yg bikin pikiran jadi empet, lima, enam hehehe.... Gitu juga dengan mereka yg berstatus ekonomi C, D, E+. Kalo yang tajir jenuh nyari duit, jenuh dengan kejaran paparazzi, jenuh ama hidup mewah, mereka yg dari kalangan kurang mampu juga ngerasain jenuh dikejar2 utang, jenuh hidup susah, dan jenuh dengan nasib mereka.

"jenuh aku mendengar manisnya kata cinta.... lebih baik sendiri"
Kikikikikik kok jadi nyomot lirik lagu jadul-nya Nike (jangan dibaca Naiki yaaa) Ardilla seeeeeh.

Gw udah 16 taon didunia radio. Semua udah gw rasain mulai dari kerja buat lucu2an sampe kerja serius. Sampe berita ini diturunkan, gw masih di radio anak muda (secara umur gw dah makin renta hahahahaha) yang membutuhkan kreatifitas rrrruar biasa. Apalagi selaen siaran, tugas Creative Director, bisa bikin kepala pecah. Ngurusin acara-lah, ngurusin skrip iklan-lah, ngurusin bumper in ama bumper out yang gak ada berentinya.

Kalo udah jenuh, gw langsung pake my lovely Sony Headphone, dan muter lagu sekenceng2nya biar rekan kerja gw yg dimeja sebelah gak ngerasa keganggu. Macem-macem lagu yg gw puter buat ngilangin jenuh, pokokke tergantung mood. Kadang gw pengen dengerin Dashboard Confessional, Placebo, Muse, Tom Yorke (yg ngeluarin album baru anjiiiing banget). Kalo bosen ngerock pindah aliran ke dance music kayak Paul Van Dyk, Armin Van Buren, blablabla. Capek ama musik dance pindah aliran lagi ke lagu jadul Edi Silitonga WOAAAAAAAAA!!!

Gw mulai ngerasa ga ada challenge baru lagi. Tapi kalo mo pindah kerja juga, darimana gw menghidupi istri & satu anak gw yg lucu itu? Deeeee mulai curhat! Jalani aja terus, kalo udah mentok gw pindah negara Uncle Sam aja dengan melepas atribut Tony Thamrin yg penyiar freaky itu. Hehehehe.....


America, tunggu saya dalam 5-10 tahun ini!!!!!