Saturday, July 15, 2006

LAPINDO BANGSAT!

Dapet kabar oma-nya bini gw sakit di Malang. Semua pada kesana dan gw baru bisa nyusul hari ini. Karena mobil kepake akhirnya gw mutusin buat naek travel.

"Mbak saya mo ke Malang hari ini, ada travel yg jam berapa ya?"
"Adanya jam 7 malem mas"
"Oke, saya minta dijemput jam 7"

Tapi setelah nutup telpon, gw mikir lagi, kalo jam 7 berangkatnya bisa nyampe Malang pasti jam 10-11 malem. AKhirnya gw telpon lagi perusahaan travel itu.

"Mbak, saya yg mesen travel ke Malang buat jam 7. Saya punya keperluan mendesak, bisa gak saya milih yang sebelum jam 7?"

"Wah yang jam 5 sore udah penuh pak"

"Ya udah kalo gitu, saya cancel aja gimana?"

Mungkin karena daripada di cancel mbak itu nge-hold telpon sambil bicara ama rekan kerjanya.

"Oke mas, jam 5 bisa"

Jam 5 sore lebih dikit travelnya dateng. Mobilnya kijang dan betenya seisi mobil semuanya ibu-ibu. GLODAAAAAK! Kebetean gw makin perfect karena gw harus duduk DIBAGIAN TENGAH diapit ama ibu2 yg sibuk dengan aktivitas masing2. Ibu dikanan nyerocos nerima telpon sedangkan ibu dikiri sibuk ngreapiin bawaannya yang ribet.

Bete bete beteeeeee..... gara2 lumpur Lapindo kita harus lewat Porong yang lalu lintasnya dalam keadaan MACAN TUTUL! Selama 2 jam 1/2 gw harus diapit oleh ibu2 itu, nasiiiiiiiiiiib!

Mungkin Malaysia bisa memindahkan ibukotanya ke Porong Jawa Timur. Karena yg gw liat emang bener2 KUALA LUMPUR!!!!!!! Shaaaaiiiit!!!!