Monday, October 05, 2009

SYNCHRONOISED


Kalo ngomongin soal konser, Jakarta kayanya ga ada matinyeee buat ngegelar konser musik bertaraf internasional yg juara! Masih anget diingetan kita dengan pemunculan Fall Out Boy, Pussycat Dolls dan yang baru aja digelar The All American Reject. Tapi banyak suara yg bilang kalo konser artis luar di Jakarta itu adalah hasil "buangan" artis / band yg sebelumnya manggung di negara tetangga. Apapun itu udah syukur mereka mau mampir ya nggak?

Salah satu yang gw tunggu gak lama lagi apalagi kalo bukan
LA LIGHTS INDIEFEST 2009 Synchronoised.Di JCC Senayan 10 Oktober nanti yang nampilin band dan artis papan atas, seperti The Ataris, Lenka, Rayguns, Pee Wee Gaskins, dan masih banyak lagi. Kalo ngomongin The Ataris sih, jangan ngaku pecinta aliran alternative rock kalo belom ngeh dengan band asal Amrik ini. Personilnya ada Chris Swinney (gitar) Aaron Glass (gitar juga) Bryan Nelson (ngebetot bass) dan Kristopher Roe (sang vokalis). Semua itu dalam rangkaian LA Lights Indiefest yang menyaring band2 dari berbagai daerah untuk meraih posisi sang jawara.

Gw udah beli tiketnya dari kemaren2. Karena harga untuk earlybird special murah banget cuman 200ribu (VIP) dan 100ribu(Festival). Aduuuuuh pasti pas hari H, suasananya seru beneeeeur! Setelah "istirahat" selama puasa, Jakarta kembali beringas dengan kehadiran para band2 kondang ini.

JADI GAK SABAAAAAAAAAR!!!!