Wednesday, October 07, 2009

SYNCHRONOISED (2)

Aduuuh lama beneur sih LA Indiefest Synchronoised ini! Udah ga sabar pengen ngeliat The Ataris, Lenka, Raygun, Pee Wee Gaskin, blablabla. Semalem sih gw udah ngeliat iklannya di tipi. Lhaaa tapi kok ga muncul nama Lenka di iklan itu? Apa dia batal dateng? Jangan dooooong! Karena dia juga salah satu yg gw tunggu2!

Baru muncul dengan satu album, tapi nama vokalis ini booming seada2nya. Gmana ga maw kondang coba? Aransemen musiknya unik, suaranya jg punya karakteristik "luar biasa" maksudnya luar biasa dsini emang bener2 di luar kebiasaan warna vokal penyanyi laen.

Single pertamanya The Show, lgs bikin gw terpana, terkesima dan terpukau (lebay ya? Biarin!). Yg ada dalam otak gw waktu itu, oooh gokil ni vokalis! Trus tiba2 gw dikagetkan dengan single Trouble Is A Friend. Yaaayyy! Beberapa hari kemudia beli albumnya dan gak nyeseeeeel!

Makanya wkt denger Lenka maw dtg di gelaran LA Indiefest SYNCHRONOISED, tiketnya lgs gw beli mumpu eraly bird hahaha ogiiii (ogah rugi)

Yg ada skrg gw deg deg plasss! Moga2 ga ada bom ato peristiwa yg memalukan bangsa. Toh justru dgn kedatangan para artis atawa band nagri, bisa makin ngebuat kita bangga dengan negara tercinta bukan????