Tuesday, October 13, 2009

SYNCHRONOISED (4)



Terbayar udaaaaaah kepuasan gw dateng ke LA Indiefest 09 Synchronoised di JHCC 10 Oktober kemaren. Emang sih rame2nya baru berasa pas penampilan The Ataris dan Lenka doang. Band2 awal belom terlalu rame org2 dateng, tapi gak papa yg penting puaaaaas ngeliat aksi Lenka dan Ataris.

Waktu Ataris manggung, gw "mengamankan diri" mojok. Karena gw tau musik kayak gitu pasti orang2 pada bermoshing2an. Mending pilih aman aja deeeeh hahahaha, lagian udah bukan jaman gw lagi membuang2 kepala kayak gitu. Untung kepala yg pada moshing buatan Tuhan, coba kalo buatan Hongkong pasti udah pada copot semua. Grup asal Indiana, Amerika Serikat denger2 jadi pelopor band independen di Amerika. Mereka merilis tujuh album yang terbaru berjudul The Grave Yard of The Atlantis.

Yang seru sih pas Lenka ngamen. Smua pada koor nyanyi bareng mulai dari lagu The Show sampe Trouble Is A Friend. Hiiiii merindiiiing! Lenka juga gak nyisipin beberapa kata bahasa indonesia yg kocak kayak : "Aku CInta Kamu" dan "Pisang Goreng!" hahahaha coba kalo digabungin mungkin bisa jadi Aku Cinta Pisang Goreng!

Terima kasih LA Lights kalian sudah memberika tontonan menarik yg memuaskan diriku!!!!
Gak rugi deh ngeliat Synchronoised kemaren! Sumpeeeeee!!!!