Sunday, April 27, 2008

TIESTO WORLD TOUR 08 BALI







Agak telat juga gw ngeposting berita ini. But better late than never aite? Hehehe basi ya pepatahnya. Ini merupakan kali kedua gw ngeliat Tiesto nge-gig. Yang pertama di Atlantic City New Jersey taon 2005, dan tiga taon kemudian ngeliat dia maen di Bali yang aura hype-nya gak ada yg bisa ngalahin dimana aja (even di central park NYC!!!). Kalo di NJ kemaren gw dateng ke promo album In Search of Sunrise, tapi kali ini buat perhelatan album Elements of Life.....
  • Double Six malem itu earthquake! Info dari panitia tiket yg laku sekitar 3000-an yang harga pertiketnya 200ribu perak.
  • Jam 11 gw dateng dan tampaklah para clubbers & tokoh penting perdugeman dari Surabaya, Jakarta & Yogyakarta.
  • Sound Systemnya denger2 punya Log Zhelebour yang biasa dipake konser.
  • Sambil jingkrak2 tiba-tiba kita dikagetkan atraksi bungee jumping pake motor. Lumayan ngagetin juga karena gw duduknya disamping pool.
  • Tepat jam 12 apa jam 1 yaaaa? (Tau ah gw udah "tinggi" hahahahaha!) Tiesto muncul dengan lagu favorit gw Ten Second Before Sunrise. Yang intronya diisi dengan narasi lumayan panjang (Aduuuh bagusan kalo narasinya diedit. Karena kalo kepanjangan kesannya malah kayak Discovery Channel lagi liputan kikikikikik!
  • Nampak Sarah Azhari dan Ratu Felisha larut dalam dentuman yang trancy.
  • Bubar jam 4 pagi lanjut ke Deejay Cafe sampe jam 10 pagi! Aaaah, history repeating! Like da old times, huh?
Jujur gw gak ngerasain sesuatu yang nendang dengan permainan Tiesto. Nothing special! Mungkin lebih melintir gw ama Van Buuren, PVD ato Carl Cox. Dan gw ngerasa kok lebih pecah waktu di Deejay Cafe yaaaaa? Apakah itu berarti indikasi local DJ lebih ok ketimbang international DJ? Menurut gw seorang Tiesto dikalahkan ama DJ Georgy & DJ Ion di Deejay Cafe. Tastenya lebih dapet, smua unsur masuk disitu. Mulai dari progressive, electro, tribal sampe trance.

"Heeyyyy Tiestooooo kenapaaaa luuuuuuu????".

SPECIAL THANKS TO :
  • Anastasia Sarah (Redma Bali DJ Of The Year 2008) atas jalan2nya dan kos2an lu yang gw jadiin basis buat tidur (emang bisa tiduuuuur? hahahaha tidur??? udah lupa tuuuuh!).
  • Riri Djalil (GM Dejavu & penyiar HRFM Bali) aduuuuuuh maaaaaak, tequilanya mateeeek!
  • Tommy Trisdiarto (GM HRFM Bali).
  • DJ Georgy (aduuuuuh lagu lu di Deejay Cafe bikin OD sumpah!).
  • Lolla Pasaribu (nice home di kerobokan buat chill)
  • Ronny (sepupu gw yang jadi penyandang dana sampe bisa beli Bliss, Halime, Vodka, Chvias & Wine).
  • Vanessa Kresnobadi, temen lama yang baru ketemu lagi puluhan taon.
  • DJ Redy. Yang sepesawat ama gw balik surabaya. Dia bilang : "Ton, waktu gw ngedj semalem opening tiesto, dari dj booth gw bisa liat lu deket speaker dengan kacamata orange". Kikikikikikik.....
  • Orang2 gila kloter Surabaya : Frank, Andy, Anthony, Mas Nanda en bini, Tito, Randu & the gank, Joey Reborn, Embassy Jogya crew, Mayang Wulan, Anggi, aduuuuh kok banyak yaaaa, emang ini apaan sih? Mo peluncuran album ato dapetin Grammy Award pake say thanks segalaaaaa :P