Thursday, April 24, 2008

NGOBROL BARENG ADITYA


T : Halo Aditya, gila ngeliat jadwal nge-gig lu padet banget ya booo! Bulan April di EX, New Sketcher, JakFm, Golf Game, bnayak banget.
A : Amien!
T : Tapi gw merupakan salah satu yang berharap "please save indonesian music!". Untung lu muncul dengan warna musik yang gak nyampah. Boleh dibilang rumusnya gini
"Maliq + Ran - Tompi = Aditya"
A : Hahahahaha amien.... sekarang gw lagi sibuk syuting video klip Be Mine.
T : Banyak yang gak ngeh kalo lu ternyata pernah ama Ten To Five di lagu "I Do".
A : Yoi, sebenrnya gw pengen muncul dengan sesuatu yang baru. Karena sebagai solois imagenya tuh kebanyakan lagu2 cengeng. Nah di album ini gw ngarepin munculnya pandangan baru sebagai solois yang ngebeat.
T : Dialbum lu ini selain Be Mine, ada beberapa yang gw suka. Cinta Sesaat bagus, Love Will Find You bagus, Salah juga bagus. Nah yang jadi second single apa?
A : Ini juga masih belom pasti belom kepikiran juga. Karena music director gw pengennya lagu "Salah" sementara gw personally pengen "Sangat Rindu".
T : Emang apa sih yang lu harapkan dari pemunculan album ini?
A : Gw pengennya mengeducate penikmat musik Indonesia. Kalo musik seperti ini gak susah buat dinikmati. Gw berusaha ngebuat lagu yang easy listening & enjoyable. Gw pengen ngerubah pandangan masyarakat kalo seoarang solois itu bukan dari lagu yang menye2.
T : Trus dengan lesunya penjualan album gimana dong dit?
A : Gimana ya? Emang gw jiwanya dah di musik. Lesunya penjualan album emang kita gak bisa bohong. Tapi gw cuman mo memperkaya musik yang ada sekarang. Menambah pilihan buat masyarakat kalo ada taste kayak gw. Emang gw juga harus mengkesampingkan kalo fakta julan musik turun, tapi itu gak nurunin semangat gw
T : Playlist di ipod lu sekarang apa?
A : Michael Jackson Thriller yang baru ama gak tau kenapa gw kok lagi doyan ama Mulan Jameela ya?
T : Hahahahaha lu terlalu ke fisik sih! Hahahaha, kalo lu jadi Ahmad Dhani lu mo ngawinin Mulan?
A : Hahahahaha pengennya sih.......
T : Lu sedih gak sih kalo lagi browsing trus tiba2 nemu album lu dibajakin?
A : Iya sih. Tiap hari gw juga mantau. Tapi gimana sudahlah, mo gimana lagi? Itung2 buat promosi biar orang makin banyak tau dan kalo gw manggung makin rame. Ambil positifnya aja.....