Friday, February 22, 2008

NGOBROL BARENG ANDEZZ


TONY (T) : Woy, gila... dengerin album lu Departure People, dengan warna musik nu jazz gw serasa menikmati album Hed Kandi ato Cafe Del Mar.
ANDEZZ (A) : Itu emang juara banget, dan yang lu sebutin itu ada di playlist ipod gw tiap hari.
T : Lagu apa aja sih yang ada di playlist lu?
A : John Legend, Kyoto Jazz Massive, Agrikulture, Mary J Blige, Coldplay.
T : Kayaknya lu update banget soal lagu ya?
A : Gak, sebenernya sebagai musisi kita harus dengerin segala jenis musik buat nambah refrensi.
T : Kenapa pendengar lu kebanyakan cewek ya?
A : Ga tau kenapa, mungkin karena musiknya lebih banyak klik dikaum wanita. Sebenernya waktu nyiptain gw gak ada tujuan supaya album ini disukai para cewek. Mungkin karena pas aja!
T : Biasa kalo dj luar ngerilis album kan pasti ditulis featuringnya. Misalnya Paul van Dyk featuring siapa ato Chicane featuring siapa, nah lu kok cuman Andezz featuring Departure People?
A : Departure People itu adalah nama team yang berisi penyanyi baru yang berbakat. Ada Amandia, Fari Leksanti ato Dewi Andarini. Makanya gak ditulis featuring karena itu udah merupakan sebagian dari team keseluruhan. Tapi emang konsep awalnya warna vokalnya itu beraneka ragam. Sekarang malah gw lagi nungguin siapa yang berbakat dari Surabaya.
T : Jack Daniels or Chivas?
A : Chivas.
T : Wine or Martini?
A : Wine.
T : London or Ibiza?
A : London.
T : Suicide Bomb or Sex Bomb?
A : Sex Bomb.
T : Pake pengaman apa polosan?
A : Polosan.
T : Groupies ato satu orang aja?
A : Groupies dooong!
T : Threesome ato foursome?
A : Wadooooh lu nanyanya aneh2 ah....hahahahaha
T : Fahrani ato Aline?
A : Fahrani dooong. Kalo Aline ntar berantem ama sesama DJ hahahaha....
T : What's ur unforgetable gigs?
A : Sebenernya semua gig itu berkesan termasuk waktu gw maen di Surabaya. Tapi ada 1 persitiwa seru waktu gw ngamen di salah satu cafe di Kemang. Sebelum gw maen dance floor masih sepi. Tapi pas gw muncul, semuanya yelling my name! Wow Increadible.
T : Lu pernah gak manfaatin groupies lu buat sesuatu yang "pleasure"?
A : Tujuan bermusik sih emang cuman satu. pengen nyiptain sebuah karya yang diterima semua masyarakat. Nah kalo fans ato groupies itu resiko.
T : Resiko apa bonus?
A : Hahahaha.... pokoknya itu sesuatu yang gak direncanain. Untung aja sejauh ini belom pernah ada kejadian yang ngelewatin batas. Cuman sebatas mengagumi musik, diajak dance bareng, dibeliin minum, ato minta foto.