Tuesday, February 26, 2008

NGOBROL (dan ngeces) BARENG JUPE.


TONY (T) : Apa kabar seorang Julia Perez? Nyampe jam berapa di Surabaya?
JUPE (J) : Baik ton. Nyampe jam 11 siang, trus gw rileks bentar di hotel, abis itu well now im here.
T : Dulu kan image lu ngeres. Tampang lu tuh tampang "undang-undang". Body juga body "undang-undang". Trus lu pelan2 menghilangkan image itu....
J : Siapa bilang??? Nih masih khan?
(sambil mamerin bumper-nya yang RRRRRRRRRR!!!!)
T : Emang arti sexy dimata lu gimana sih?
J : Jujur gw gak ngarepin masyarakat menilai gw sexy. Sebenernya dalam diri gw ini tomboy. Orang2 menilai gw sexy karena gw montok aja. Sexy ama montok beda bo! Kalo sexy itu kayak Monica Bellucci, Rahma Azhari, Giselle Bundchen, pokoke yg punya sex appeal tinggi. Nah kalo gw cenderung montok aja.
T : Lu lebih setuju dibilang sexy apa bitchy?
J : Bitchy dong aaaaahhhh!
T : Karena sexy itu bitchy apa gimana?
J : You can be bitchy but you dont be slutty.
T : Ukuran bra lu berapa sih sebenernya?
J : Tergantung yaaaa, kalo musim hujan dia membesar sekitar 40 huahuhauaha. Kalo musim kemarau kisut booo! Maklum made in france huhauhauhauaha....
T : Ceritanya gimana bisa ketemu laki lu bule perancis itu?
J : Wah dahsyat banget dan gw percaya dengan yang namanya destiny itu emang menimpa gw. Waktu itu gw tinggal di belanda selama 3 taon dan baru putus ama cowok gw yang bule juga. Trus gw baru kelar sekolah dan dikerjaan gw juga lagi ribet nah liburanlah gw di Ibiza. Tapi gw ketinggalan pesawat, akhirnya gw harus berangkat ke pesawat yang menuju Palma DeMajorca sebuah pulau samping Ibiza. Dan besoknya baru berangkat kesana... Ya di Palma DeMajorca itu gw ketemuan.
T : Trus gimana ceritanya lu bisa jadi panelis tetap di Silat Lidah Anteve?
J : Awalnya sih gw udah keder dan ngundurin diri. Gila aja gw ngerasa gak pantes disejajarin ama Ria Irawan, Ratna Sarumpaet ato Lula Kamal. Mereka imagenya wanita2 pinter, secara gw yang masih bego belepotan. Gw tau porsi gw gimana, kalo mereka pinter ngomongin sosial, gw berani ngomong soal sex!
T : Kalo threesome pilih mana, ceweknya dua apa cowoknya dua?
J : Ceweknya dua.
T : Bercinta dipantai ato hutan?
J : Pantai.
P : Bercinta di lift ato mobil?
J : Di mobil dong ah!
T : Johnny Depp ato Josh Hartnet?
J : Wadooooh susah banget pilihannya? Ada Jaja Mihardja gak? Hahahahaha.... mmmm, Josh Hartnet deeeeh!
T : Chanel ato Dior?
J : Dior.
T : Jaguar ato Aston Martin?
J : Aston Martinlah!
T : Martini ato Vodka?
J : Martini. Apalagi yg pake lychee....
T : Wine ato Champagne?
J : Wine.
T : Besar tapi cepet, ato kecil tapi lama?
J : Hahahahaha, gw mah gak penting dua2nya. Yang penting dia jago ngejilatnya hauhuahua...
T : Tipis besar ato tebel kecil?
J : Bagi gw size doesnt matter seperti yg itu tadi.
T : Kalo lagi clubbing tipe cowok gimana yang bisa bikin lu ngelirik sampe dua kali?
J : Wangi, manis, keren.
T : Apa yang paling lu kangenin kalo laki lu lagi gak ada disampin lu?
J : Dia sering nyium leher gw.
T : Durasinya berapa lama?
J : Dia itu kalo nyium leher gw hmmmmmmm, lamaaaa banget! Dia bilang leher gw wangi.
T : Gambarkan seorang Julia Perez dalam 5 kata.
J : Sexy, Bitchy, Harder, Harder, Harder! Wuakakakakak....
T : Kalo lu lagi tipsy ngapain sih?
J : Dancing, flirting, kissing, abis itu akhiran "ing" yang laen.