Thursday, April 05, 2007

KALO ANGGOTA DPR PUNYA LAPTOP


Heboh dengan kasus pengadaan laptop kepada anggota DPR, dibawah ini adalah kejadian berandai-andai kalo seorang Anggota DPR (AD) sedang melakukan pembicaraan dengan Customer Service (CS) :
AD : Mbak, laptopnya salah nih!
CS : Salah gimana pak?
AD : Laptopnya nggak mau hidup.
CS : Sudah tekan tombol power pak ?
AD : Tombol powernya sebelah mana mbak ?
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
AD : Mbak, saya mau konek ke internet nggak bisa...
CS : Nggak bisanya kenapa ?
AD : Saya ketik
www.playboy.com, gambarnya nggak keluar.
CS : Pesan errornya apa pak?
AD : Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali.
CS : Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?
AD : Pakai gambar yang ada tulisan "e" (maksudnya internet explorer)
CS : Maksud saya, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yang salah...
AD : ISP itu apa sih mba ?
CS : Wah ini sih 50 x 2 pak...
AD : Apa tuh mbak ?
CS : CAPE' DEH !!!!
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
AD : Mbak saya ingin daftar account diyahoo kok nggak bisa ya?
CS : Nggak bisa kenapa pak ?
AD : Ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8 karakter
CS : Itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf
AD : Oooo...oke deh.., saya coba dulu! Lho mbak, password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan ?
CS : Maksudnya ?
AD: Saya sudah tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'?
CS : Ketik ini aja pak..C Spasi D
AD : Apa tuh ?
CS : CAPE' DEH !!!
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
AD : Mbak kalau muter film di laptop, gimana caranya ya ?
CS : Ada dvd playernya kan pak ?
AD : Sebelah mana tuh mbak ?
CS : Disamping kanan, pak. Kalau di tekan tombolnya nanti, discnya keluar.
AD : Ooooo....yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh kemarin..
CS : Kok bisa patah ?
AD : Saya kira , tempat buat naruh gelas minuman!
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
AD: Komputer saya rasanya kena virus.
CS : Virus apa tuh pak?
AD : Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer.
CS : Itu mungkin salah setting pak.
AD : Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan "searching printer not found". Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer.
CS : Mendadak laper nih, pengen makan tape...
AD : lho..kok begitu ?
CS : TAPE DEH !!!!
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
AD : Mbak, kalau mau liat situsnya si artis anu dimana ya ?
CS : Bapak cari aja di google....
AD : Tapi si artis anu nggak kerja di google kok mbak, saya tahu persis......