Tuesday, August 07, 2007

NGOBROL BARENG RINGGO


TONY (T) :Sekarang kita ngobrol bareng org paling bloon didunia,
dan dia paling
gak mau dirinya disebut seleb.
RINGGO (R) : Ya betul gw bukan seleb, karena gelar itu hanya cocok
buat Indra
Brugman & Betrand Antolin. Geli ah!
T : Man lu luar biasa, akting lu kena banget sampe2 ada yg ngaitin
lu sebagai Jim Carrey Indonesia. Apakah itu berlebihan?

R : Ya berlebihan bangetlah! Jangankan Jim Carrey, masih banyak
idola lokal gw yang kayaknya gw gak pantes disandingkan dengan dia.
Ups ntar ya,
gw ditegor satpam neh, geblek satpam galak banget sih
sore2 gini. Gw sikat juga lu!
(Ringgo lagi markirin mobilnya
disebuah mall)
.

T : Lu percaya gak kalo gw nonton Maaf Saya Menghamili Istri Anda
sampe 2x?

R : Ah lu emang gak ada kerjaan. Kalo gw jadi lu, gw malah nonton
Transformer sampe 2x.

T : Kalo kita boleh berandai2. Lu dikasi kesempatan buat ngamilin
istri orang...kira2 lu bakal ngehamilin siapa?

R : Nadya Hutagalung deh. Lu bayangin deh kalo kita maen ke
Senayan City, masih ada foto2nya yang mo pake baju apa juga tetep
aja cantiiiiik!
Seandainya gw juga udah punya pacar sekarang,
gw juga mau tukar tambah ama dia. Pokoke nadya hutagalung itu dari
jaman gw awal puber dan dari
jaman gw baru tau cara memuaskan
diri sendiri.

T : Emang lu kalo muasin diri sendiri biasanya pake apa?
R : Ya jaman dulu sih standard... pake sabunlaaaah!
Itu juga sekalian mandi. Anjrit gw kok jadi buka aib ndiri ya?

T : Kalo lu dapet undangan gang bang, selaen ama Nadya lu pilih
ama siapa lagi? Mariana Renata mungkin?

R : Giling itu pacarnya Nico (Nicolas Sahputra-red) gak enak!
T : Ato VJ Cathy?
R : Yeee pacarnya Enno Netral. Jangan ah! Tapi ini
becandaan yaaa jangan anggep
serius. Revalina aja aaaah!
T : Sekarang lu lagi ngapain?
R : Baru aja ambil atm. Tadi pas lu nelpon gw lagi nyetir.
T : Pake supir pribadi dong seorang Ringgo masa nyetir ndiri?
R : Malu banget anak muda pake supir pribadi, gak deh ih! amit2....
T : Pertanyaan yg paling lu benci dari wartawan apa?
R : Masih jomblo gak & kapan kawin? 10 hari pertama sih fine,
tapi lama2
kok males ye?
T : Tapi lu nyadar gak sih, dari pertanyaan yg nyebelin itu adalah
bentuk sebuah care dari mereka?

R : Emang mereka care? Mereka tau apa waktu gw putus cinta?
Mereka tau apa waktu gw diselingkuhin????

T : Trus next project lu apaan nih?
R : Sekarang lagi syuting serial Ujang Pantry bareng Dina Olivia.
Ntar mungkin oktober muncul film gw bareng Aming, Nirina, Desta.
Judulnya Get
Married, sekitar lebaran hari kedua kalo gak ada
halangan.

T : Waktu adegan dalam film Maaf Saya Mengahamili Istri Anda,
lu pijit2an ama Shanty, itu
beneran gak "poltak" lu bangun?
R : Gak kok panas waktu itu. Tapi waktu poltak gw bangun,
ato ngaceng kan istilahnya (oooops!), waktu lagi syuting
gw ngeliat shanty lagi
tertidur. woooooow, akhirnya gw ngerti
apa yang ada dalam otak Dimas Djay jaman dulu.

HUHAUHAUHUAHUAHUHUAUAHA......