Thursday, August 02, 2007

NGOBROL BARENG FLA


Tony (T) : apa kabar fla? ibu yang lagi hamilton... usia kandungannya udah berapa lama?
Fla (F) : masuk 7 bulan nih.
T : trus badan lu udah gembala sapi dong sekarang.
F : sebelum hamil gw dulu jarang makan. tapi sekarang laper gak laper kan harus makan. jadi malem walaupun mo tidur kata dokter gw harus tetep makan.
T : kalo dulu body lu kan sexy. pas hamdan dan sekarang liat dikaca kok jadi begonooo. trus?
F : lumayan ngagetin ya. kebetulan badan gw banyak banget naeknya ampir 10 kilo. sekarang gw 64 kilo. jadi gw pikir semua orang kan juga beda2. gw juga gak mo peduliin karena abis ngelahirin bakal bisa turun lagi. kalo cut tary kan naeknya cuman 5 kilo sementara gw 10 kilo bo! gw juga sekarang lagi banyak behind the scene jadi songwriter. bikinin lagu buat eka deli dan juga buat indonesian idol. jadi gak butuh cermin. hehehehe...T : fla yg gw tau adalah penggemar kucing. ada yg bilang kucing bahaya karena bisa nyebarin toksoplasma buat org hamil. gimana dong?
F : gw dari dulu punya kucing. dan sebelum hamil emang udah cek ke dokter gw negatif kena tokso. emang iya sih kucing pembawa, tapi dari kukunya kalo dia maen ditanah. kalo dikamar terus sih gak papa. tapi daripada daripada ya mending tetep juga menjaga. kebetulan gw juga sekarang gak tinggal dirumah, tapi di apartemen. kebetulan studio suami gw di apartemen casablanca, jadi gak ada kucing disini.
T : lu pernah gak ngobrol ama laki lu "bayi dikandungan ini kita bikin dimana ya?
F : pernah! ternyata kita bikinnya di lampung lagi tour ama tofu. ada dua kemungkinan kalo gak di jogja. hahahahaha..... terakhir di gorontalo waktu aku hamilnya. karena lepas kontrasepsinya bulan maret. april langsung dapet. berarti cuman lima kali tabrakan baru jadi. tokcer ya?
T : lama juga ya baru dapet anak....
F : emang sengaja ditahan.
T : ya ampyun gw kirain laki lu impoten
F : nggaklah! bulan oktober gw punya proyek idealis namanya sparkling sin. ini kelompok progressive electro, ini very2 segmented kayak everything but the girl. salah satu lagunya udah dibeli ama dj di kanada.
T : sukses ya tante!