Thursday, July 12, 2007

FATHERS DAY ALA FERDY HASAN


TONY (T) : sekarang kan di amerika lagi memperingati fathers day. lu sendiri setuju gak kalo hari ayah diterapin di indonesia?
FERDY (F) : gw setuju banget. biar fair aja gitu ada hari ibu berarti harus ada hari ayah. karena buat punya anak itu kan harus kerja sama. jadi harusnya ya gak papa ada hari ayah.
T : bener juga ya kita sebagai ayah kan yg "ngebuat" mereka...
F : yoiii dari setetes itu liat aja hasilnya hahahaha....
T : trus pola pendidikan bokap lu sendiri ke lu khususnya gimana?
F : bokap gw orangnya ngasi kebebasan buat anak2nya. dari mulai memilih kelas di sma (jaman A1 A2 A3), gitu juga kuliah. asal lu yakin ngejalanin dan suka ya udah!
T : jadi paham yg diterapin ke bokap itu apa lu terapin juga dari lu ke anak lu sendiri?
F : pas udah nikah ini gw ngeliat hal2 apa aja yg bagus dari keluarga gw dan apa yg bagus dari keluarga bini gw, ya kita ambil yg bagus2nya gitu. yang kita rasa gak bagus ya kita gak ambil.
T : trus kita ngomongin soal kelemahan diri, bukan lemah syahwat ya...
F : oh kalo itu mah udah berobat. hahaha... bagi gw kelemahan yg harus gw perbaiki adalah, kesabaran buat memperoleh waktu lebih banyak buat keluarga.
T : lagian situ kejar setoran mulu...
F : iya gimana dong kalo gak gitu dapur gak ngebul lagi...
T : udah gitu persyaratan laen kalo lu ngeMC harus naik Garuda pula!
F : biar yakin nyampe. hahahaha
T : tetep aja pernah kebakar di jogya. hahahahaha, tapi kalo lu lagi siaran good morning di tv, lu kadang juga bawa anak & istri. apakah itu salah satu cara buat mendekatkan lu dengan keluarga?
F : ya salah satunya gitu. karena kayak liburan sekolah sekarang, gw gak bisa ngajak liburan yg lumayan lama. tapi gw tetep nyempetin meski cuman 5 hari. Dan dengan ngebawa mereka syuting at least mereka juga bisa ngerasain liburan. Dengan kata lain udah liburan dibayarin pula.
T : gimana cara lu nerapin pendidikan buat anak2 lu?
F : yg pasti kita harus bener2 ngedengerin mereka. beda dengan penerapan jaman dulu yang mana anak harus ikuti orang tua, nah gw malah bener2 buka mata buka telinga ama kebutuhan mereka. kalo kita dikritik ya harus terima. dan agama juga penting sih.
T : kalo lu dapet kesemapatan buat say thanks ke bokap lu mo ngomong apa?
F : terima kasih pa, gw dibuatnya pas banegt. heheheh thank you for everything lah dengan segala dukungannya, meski gw bandel tapi dia tetep bisa nerima gw apa adanya.

kelar obrolan Ferdy minta sms nomer hp gw. ternyata bapak kita yang satu ini masih doyan nge-liquor. hahahaha, masih inget gak (jadul!) dari Bengkel Nightpark kita lanjut rame2 ngevodka orange dirumah lu, fer???