Sunday, December 02, 2007

NONGKRONG BARENG BINTANG RCTI



Suatu hari mbak Yeni dari ITC Mega Grosir nelpon,

MY (Mbak Yeni) : Ton, mo ngemc gak tanggal 12 desember minggu siang?
TT (Tony Thamrin) : Acara apa jeuuung?
MY : Acara temu bintang RCTI.
TT : Boleh deh, emang bintang tamunya siapa aja?
MY : Ada Dirly, ama pemaen sinetron OB, Sayuti ama Gusti.
TT : Haaaa? Gusti?
MY : Kenapa, lu kenal?
TT : Ya iyalah dia partner in crime gw di jakarta jadul.

Kelar nge-deal ma mbak Yeni, gw langsung sms bayu.
0816-8760***
ST (Sms Tony) : Heh bencong lu ke surabaya ya hari minggu ini?
SB (Sms Bayu) : Yoiiii, ketemuan yeeee....
ST : Ya iyalaaaah wong gw yg ngemc!
SB : Hahahaha ya udah, i call u when i arrived.

Hari Minggu siang jam 11....
gw baru bangun abis jedang jedung di V6 semalem. Ngeliat hp ada 5 miskol dari si Bayu.
Kelar mandi, dandan, meluncurlah gw ke venue. Ternyata mereka dah nongkrong di kantor pemasaran ITC. Ada Gusti, Sayuti, Maria Idol juga Dirly.

Kelar acara mereka makan di nasi bebek pahlawan. Trus Bayu SMS :
"Ton pesawat gw berangkat jam 9 malem. Lu culik gw jalan2 yaaaa"
Sampe di nasi bebek Gusti gw jemput bareng Sayuti. Mereka minta diajak jalan2 ke Gang Dolly.
Wuakakakakak, mereka juga mo nyari oleh2 di kawasan genteng. Tapi karena takut ketinggalan pesawat, gw ajak ke Sinar Supermarket. Sesampainya disana mereka berkomentar :
"Yeee, ini mah jajanan pasar. Jakarta juga ada"

Abis itu kita langsung ke airport. Nengkri di Dunkin Juanda. Trus Dirly dan rombongan MNC dateng ternyata mereka sempet belanja di PTC. Komentar mereka :
"Gila murah2 ya baju2nya. Di Jakarta yg model gini 200ribu, eh disini cuman 85ribu"
Gw dalem hati bilang :
"Untung kalian gak tau kalo celana yg gw pake ini, belinya disana juga. Pake acara bela2in nelpon owner tokonya minta diskon hahahahahaha....."