Thursday, May 10, 2007

TIESTO, Elements Of Life Album.

"Tiesto, hare geneee????"
Mungkin itu yang terlintas dalam pikiran kalian ngeliat postingan gw kali ini.
Hehehe, sabar bos!! Gw juga pertama kali ngedapetin album ini agak skeptis.
"Capek ah ngebahas DJ Belanda ini. Fuiiiiiiih!"
Apalagi mengingat prestasinya yang udah mulai "melempem" dibawah bayang bayang Paul Van Dyk. Tapi rasa keraguan gw hilang begitu aja setelah mengikuti lagunya satu demi satu, dan gw dengan cepet nyimpulin kalo Tiesto emang masih "bertaring" . Standing Ovation to Mr.Tijs Verwest!!!!!!!!!!
1. Ten Seconds Before Sunrise
2. Everything (featuring JES)
3. Do You Feel Me (featuring Julie Thompson)
4. Carpe Noctum
5. Driving To Heaven
6. Sweet Things (featuring Charlotte Martin)
7. Bright Morningstar
8. Break My Fall (featuring BT)
9. In The Dark (featuring Christian Burns)
10. Dance4Life (featuring Maxi Jazz)
11. Elements Of Life Bonustrack : He's A Pirate (Tiƫsto Remix)

Cerdas banget Tiesto ngebuka dengan track awal Ten Seconds Before Sunrise. Dia menghindar dari kesan musik trance yang bising. Lagu pertama itu punya nuansa yang melodius (merinding malah kalo menurut gw!), dengan beat terbilang "nyante" tapi masih tetep pumpin! Paling asik dibagian floatingnya, yang langsung ngebawa pikiran gw ke sebuah party di pantai sambil nungguin matahari terbit. Ampuuun!
Selain itu dia ngerangkul Jes, seorang trance diva dalam lagu Everything. Jes ini pernah gabung dalam proyek trance kelompok Motorcycle di hitsnya As The Rush Comes.
Masih dengan lagu nuansa vokal yang khas, track ketiga kuping kita lagi2 "disiksa" dengan single Do You Feel Me dimana Tiesto menggaet Julie Thompson seorang vokalis opera. Ditambah dengan kolaborasi mautnya bareng BT (Brian Transeau), dan juga Maxi Jazz dari Faithless. Kalo pengen kuenceeeng sekuenceng kuenceeengnya, kamu bisa nyobain He's A Pirate dari soundtrack Pirates Of The Carribean, yang kayaknya gak ada deh lagu itu dalam filmnya hehehehe.....
Lagu dalam album Tiesto terbaru yang gw banget : Ten Seconds Before Sunrise, Do You Feel Me & Cape Nocturn. Kalo yang gw sebutin terakhir ini, kental dengan nuansa Traffic, lagunya yg sempet jadi masterpiece.

Ternyata Tiesto masih punya power. Karena dialbumnya In Search Of Sunrise (yang sampe berjilid 5) itu, gw agak ngedrop pasalnya dia cuman ngemix lagu2nya orang laen. Tapi buat kamu yg pencinta trance, gw bener2 ngerekomendasiin album ini supaya kalian (harus!) miliki. I swear the God!!!!!!!!!!!!