Wednesday, March 14, 2007

LOVE QUIZ

Ayooo cari tau seberapa bahagia pacar elo dengan kisah percintaan kalian!
01. Seberapa sering kalian berantem?
a. Tiap hari.
b. Tiap jam.
c. Tiap detik.

02. Hal apa yang biasanya bikin kalian berantem?
a. Dia nyebut nyokap gw gentong karena gendut.
b. Rebutan WC kalo kebelet.
c. Dia minta diperhatiin, gw langsung ngamuk aja.

03. Bayangin "hidup tanpa dia".....
a. Alhamdulillah.
b. Emang gw ngarepin gitu kok!
c. Ayo dong buruan jadi kenyataan!

04.Pernah gak kepikiran buat putus dengan dia?
a. Baruuuu aja!.
b. Tiap jam kaleeee....
c. Seriiing!

05. Kalo elo ketemu dengan lawan jenis yang lebih oke, elo bersedia gak mutusin dia?
a. Siapa takuuut?
b. Idenya bagus tuh!
c. Sureeee!

06. Apakah hubungan kalian terbilang bahagia?
a. Boro-boro.
b. Ya gaklah! Wong tiap hari tonjok2an!
c. Eerrr, not really!

07. Waktu jalan dilorong, kalian :
a. Saling jedotin kepala ditembok terdekat.
b. Gw kabur aja biar dia tersesat.
c. Karena didepan ada kubangan, lepasin aja tangannya biar dia kepleset!

08. Pas makan di restoran, elo duduk :
a. Berseberangan meja.
b. Gw duduk dikasir aja deh.
c. Enakan duduk dipintu masuk sambil liat pengunjung laen yg lebih cakep!

09. Kalian lagi belanja bareng, trus pacar elo masuk ke kamar ganti. Sikap elo?
a. Nunggu diparkiran ngobrol ama satpam.
b. Nongkrong depan kamar ganti & siap2 menghina pilihan bajunya.
c. Menyelinap ke kamar ganti sebelah dari pembeli lain yang lebih cucok.

10. Di bioskop, kalian duduk :
a. Dia duduk dibaris paling belakang & elo buru2 kabur karena abis nyekek dia.
b. Gw duduk di toilet dan dia duduk di parkiran.
c. Dia duduk di baris tengah, gw duduk diruang proyektor.

SCORE :

Kalo kebanyakan A : "Goblok aja masih dipertahankan!"
Kalo kebanyakan B : "Heh, pacaran kalian emang buang2 waktu!"
Kalo kebanyakan C : "Biar mampuuuus!"