Monday, November 29, 2004

Ngobrol Ama Christian Bautista!!!!

Tadi gw ditugasin radio gw buat interview by phone dengan si Phillipine Idol, Christian Bautista!
Gw paling doyan dengan tugas nginterview orang, selain buat ngasah naluri jurnalistik gw, ... mewawancarai seseorang juga bisa dijadiin pelajaran dalam memahami isi kepala orang itu, bukan?

Dalam tiap interview---sehari sebelum wawancara---gw udah bersibuk2 nyari pertanyaan yang "gak lazim" juga data tentang orang itu di website (syukur2 kalo dia dah punya web resminya!).
Gitu juga tadi siang gw dah siap 100% buat "membantai" si Christian Bautista. Karena malem sebelumnya gw nyoba ngorek data2nya di www.christianbautistarocks.com
Eeeeh, pas connect gw kaget kok desain web-nya biasa2 aja ya? (malah terkesan katro!). Masa' sih di Manila gak punya stok web design yg juara kelas????

Tadi siang pas interview by phone dengan dia, makin kuat kesimpulan gw kalo dia adalah vokalis yg belum "ngartis" banget. Jawaban2nya standar & gak ada sesuatu yg bisa bikin gw terkenang2. Beda waktu dulu gw interview Bellefire ato Michael Learns To Rock yang obrolannya gak standar.

Dari situlah gw nyimpulin, jadi seorang vokalis ngetop gak cuman lewat dari ajang kompetisi instant seperti itu. Kalo mo jadi seleb, kita harus ngerasain jatuh bangun dalam karier, dan itulah yg ngebuat orang itu jadi mateng & siap tempur dengan pesaing2nya.