Saturday, October 09, 2004

4 Days Before My Birthday

gak lama lagi ultah gw yg memasuki kepala 3. WHAAAAAAT??? gw kepala 3????
gw ngerasa bukannya panjang umur tapi umur gw makin pendek aja.
byk yg ngedesak2 gw buat cepet2 merit. dari keluarga juga dr temen2. sementara gw sdiri belom terlalu mikirin hidup berkomitmen. george clooney aja nyante dengan gelarnya "the most eligible bachelor". (hehehehe, itu clooney ton!).

gw juga belom nemuin konsep bday yg pas di ultah gw ntar. apa yaaaaa??? karena dr semua ultah dah pernah gw bikin. mulai dr yg paling sederhana sampe yg mewah. kalo yg paling sederhana itu bikin ultah sambil check in di novotel & diceburin dikolam trus muka gw diblepotin black forrest. sementara yg paling mewah juga pernah gw rasain, ultah dihadiri 1500 orang dan acara ultah gw di sponsori produk komunikasi taon 1995.

sebenernya bukannya usia yg bertambah yg harus dibanggain.
tapi kemampuan untuk menjadi dewasa, bukan begitu bukan?
karena bukankah dewasa merupakan sebuah pilihan yg gak semua org bisa?